Kunjungi Desa Sukolilo, Jajuk Rendra Kresna Santuni Anak Yatim

Kunjungi Desa Sukolilo, Jajuk Rendra Kresna Santuni Anak Yatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Balai Desa Sukolilo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Hj Jajuk Rendra Kresna (istri Rendra Kresna) kembali melanjutkan safarinya untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu di lingkup Kabupaten Malang, Kamis (16/2).

Dalam kunjungan kali ini, giliran desa-desa di Kecamatan Pakis dan Kecamatan Jabung yang didatangi. Dalam kesempatan itu, Yayuk Rendra Kresna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Sukolilo dan masyarakat atas sambutan yang antusias.

Jajuk menjelaskan bahwa silaturahim dan santunan ini dalam rangka untuk memenuhi janji suaminya Rendra Kresna saat berkampanye. Saat itu, Rendra berjanji jika terpilih sebagai bupati Malang periode keduanya, pihaknya akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di 398 desa dan kelurahan yang ada di lingkup Kabupaten Malang.

"Saya turun ke masyarakat untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah kabupaten Malang serta mewakili suami saya H. Rendra Kresna selaku," ujar Jajuk saat ditemui wartawan Bangsaonline.com di sela-sela acara.

"Hal tersebut saya lakukan memenuhi janji pak Rendra Kresna kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malang, karena sudah merupakan nazar saat kampanye lalu. Beliau juga berjanji akan melaksanakan dengan silahturahim melalui Safari Ramadan," ungkapnya.

Sementara kepala Desa Sukolilo, Lucky berterima kasih atas kunjungan Jajuk. "Ucapan terima kasih disampaikan kepada jajaran seluruh undangan yang berkenan ikut hadir dalam menyambut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dalam menjalin silahturahim demi menciptakan Madep Mantep Manetep demi membangun Desa Sukolilo yang asri," ucap Lucky selaku Kepala Desa. (din/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO