Camat Bangilan Blusukan Sambangi 14 Desa

Camat Bangilan Blusukan Sambangi 14 Desa

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Camat Bangilan, Maftuchin Reza, langsung tancap gas usai dilantik awal bulan Januari kemarin. Ia menyambangi 14 Pemerintahan Desa (pemdes), yang dimulai Selasa (24/1). Hal itu selain sebagai ajang silaturahim, sekaligus koordinasi dengan Pemdes, tokoh adat dan tokoh agama setempat.

Didampingi staf pemerintahan kecamatan, Reza pertama kali mengunjungi Desa Klakeh. "Kami akan berupaya merangkul seluruh elemen yang ada," ungkap mantan Sekcam Widang dan Montong ini kepada BANGSAONLINE.com.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada desa yang memiliki potensi agar dikonsultasikan kepada pemerintah kecamatan. "Ke depan diharapkan tidak ada jarak antara Pimpinan Kecamatan dengan Pemdes dalam melaksanakan kerja," katanya.

Reza, menjelaskan, pihaknya akan mengikuti imbauan dari Pemda terkait prioritas pembangunan, yakni di sektor fisik sarana dan prasarana.

"Sekarang musim hujan, tentu pembangunan infrastruktur juga ditinjau ulang seperti bangunan layak, tidak layak, maupun drainase sempit yang berada di Kedungjambangan," ujarnya. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO