Haru Iringi ​Pisah Kenal Camat dan Penganugerahan Senori Award IV 2017

Haru Iringi ​Pisah Kenal Camat dan Penganugerahan Senori Award IV 2017 Camat baru dan lama berfoto bersama Forkopimcam.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Penganugerahan Award ke IV di pendopo kecamatan yang dikemas dengan pisah kenal Camat sekaligus menjadi kejutan ulang tahun bagi camat baru, Senin (26/2).

Sebelum pengumuman Award, diadakan pengenalan terhadap camat baru Breddy Arianto Muntahir. Namun, saat akan memberikan sambutan di podium dikejutkan oleh panitia dan tamu undangan Award dengan cara mematikan sejumlah aliran listrik di area panggung. Sontak menjadikan Breddy terhenyak di atas panggung. Pasalnya, mantan Plt Camat Merakurak itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-44 tahun.

"Selamat jalan, semoga kerasan di Kecamatan Kerek, Semoga amanah bagi kami di ," ucap Camat baru, Breddy Arianto Muntahir kepada Camat Lama, Sugeng Purnomo saat sambuatan.

"Kami terkejut atas sambutan yang diberikan keluarga baru di jajaran yang sudah teliti, hari ini merupakan hari lahir kami ke 44 tahun," imbuhnya lagi.

Sementara itu, saat pesan pisahnya di hadapan jajaran Forkopimcam dan Pemerintah Desa yang disampaikan oleh Camat lama , Sugeng Purnomo mengapresiasi atas terlaksanannya Award yang sudah berjalan ke IV kali dalam setahun sekali.

"Semoga Award menjadikan motivasi terhadap kecamatan lain, untuk mengadakan dan memberikan penganugerahan terhadap desa-desa atas kinerjannya," ucapnya.

Sugeng menambahkan dalam pesannya kepada Forkopimcam setempat untuk memupuk rasa kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini. Meskipun pindah tugas di kecamatan lain, silaturrahim dan komunikasi akan terus berlanjut.

Sugeng berpesan, agar camat baru dapat melaksanakan roda Pemerintahan Kecamatan ke depan. Program-program yang sudah dicanangkan pada 2018 akan tetap dilaksanakan dari aspek kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, pengembangan SDM dan pengembangan destinasi wisata berbasis desa yang ada di kecamatan.

"Kami mohon maaf untuk Forkopimka dalam waktu singkat ini, pencanangan progam tahun 2018 belum dapat dilaksanakan," tutupnya. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO