Ratusan Warga Bangilan Tuban 'Geruduk' Camat Jenu, Ini Alasannya

Ratusan Warga Bangilan Tuban Ratusan warga saat foto bersama antara Camat Jenu Maftuchin Reza.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga Bangilan 'geruduk' kantor Kecamatan Jenu, Kamis (26/7). Warga dari berbagai lapisan seperti ibu, bapak, pemuda, dan tokoh adat itu ternyata datang untuk silaturahmi dengan mantan Camat Bangilan, Maftuchin Reza yang kini menjabat sebagai camat Jenu.

Sontak kedatangan puluhan masyarakat yang datang menggunakan kendaraan mobil itu membuat staf kecamatan kaget. Bahkan, Camat Jenu, Maftuchin Reza juga mengaku kaget saat satu per satu rombongan turun dari dalam mobil.

"Saya terkejut atas kedatangan rombongan mobil. Tak tahunya mereka saudara-saudaraku dari Bangilan," ucapnya saat menyambut puluhan warga Bangilan di pendopo kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Reza meminta maaf kepada warga Bangilan dan Pemdes apabila selama menjabat Camat Bangilan ada kesalahan.

"Mungkin kalau ada kata dan janji yang belum dapat direalisasikan saat masih menjabat di Bangilan, saya pribadi sampaikan permohonan maaf dari kami," ucapnya.

"Insyaallah akan kami koordinasikan dan sampaikan pada bapak Camat Deni Susilo, jika ada janji yang belum tertepati," sambungnya.

Nampak dari deretan rombongan adalah seorang tokoh adat Bangilan, Mujoko Syahid. Kepada BANGSAONLINE.com, ia menjelaskan kedatangan dirinya bersama rombongan perwakilan tokoh Pendidikan, dan tokoh agama beserta pemuda karena ingin mengucapkan terima kasih kepada Reza.

"Hampir kurang lebih dua tahun ia memimpin. Berkah kepemimpinanya banyak hasil dicapai di kecamatan kami seperti jalinan sinergitas dan silaturahmi terjalin erat. Apalagi beliau juga berhasil membawa nama kecamatan Bangilan ke tingkat provinsi Jatim. Semoga ke depannya, Pak Reza di sini akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan sini," tuturrnya.

Pantauan di lapangan, silaturahmi itu berlangsung singkat. Setelah dibacakan ucapan terima kasih dari perwakilan rombongan, dilanjutkan dengan foto bersama antara Camat Jenu, Maftuchin Reza dan segenap tamu rombongan yang hadir. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO