Camat Baru Senori Diharapkan Mampu Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

Camat Baru Senori Diharapkan Mampu Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat Mantan Camat Senori Breddy Arianto Muntohir foto bersama Camat baru Senori, Sudarto.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di pendopo Kecamatan , Rabu (16/1), digelar pisah sambut camat yang dirangkai dengan konferensi kepala desa dan perangkat.

Sebelumnya, Camat dijabat oleh Breddy Arianto Muntohir yang kini digantikan dengan camat baru yakni Sudarto, mantan Camat Semanding. Sedangkan Breddy Arianto Muntohir bertukar posisi sebagai Camat Tambakboyo menggantikan posisi Didik Purwanto.

"Kita bersepakat kepada pejabat baru sebagai abdi negara tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimanapun ditempatkan," ungkap mantan Camat , Breddy Arianto Muntohir kepada BANGSAONLINE.com.

Senada dikatakan oleh camat baru , Sudarto. Menurutnya, memberikan layanan terbaik kepada warga adalah tugas camat sebagai abdi negara. "Awal mulai tugas kami di sini, akan lakukan sinergi kepada Forkopimka dan tokoh agama yang berada di wilayah ," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara ini dihadiri oleh Forkopimka, UPT/UPTD, TP PKK, tokoh agama, dan sejumlah kepala desa beserta jajaran perangkat desa se-Kecamatan . Isak tangis dari ibu-ibu PKK mengiringi jabat tangan Ny. Rita Sahara Muntohir. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO