Tiga Camat di Tuban Ikut Diklat Tata Kelola Pembangunan dan Pelayanan Publik

Tiga Camat di Tuban Ikut Diklat Tata Kelola Pembangunan dan Pelayanan Publik Suasana Diklat Tata Kelola Pembangunan dan Pelayanan Publik yang dilaksanakan di Bandiklat Provinsi Jawa Timur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 3 camat asal Kabupaten Tuban terpilih mengikuti Diklat Tata Kelola Pembangunan dan Pelayanan Publik yang dilaksanakan di Bandiklat Provinsi Jawa Timur, Selasa (28/8).

Adapun 3 camat yang tersebut adalah Camat Singgahan Dani Ramdani, Camat Senori Braddy Arianto Muntohir, dan Camat Montong Dani Susilo. Total keseluruhan seluruh Jawa Timur ada 90 camat yang mengikuti diklat itu, yakni mulai angkatan angkatan IV, V dan VI.

Saat dikonfirmasi, Dani Ramdani mengatakan bahwa dirinya bersama Camat Senori dan Camat Bangilan akan mengikuti diklat selama seminggu. 

"Intinya setelah diklat ini, kita sebagai camat selain menambah pengetahuan, diharap untuk menopang tugas kami dalam pengembangan progam pemerintahan provinsi. Kita juga harus berinovasi sejalan dengan progam yang diterapkan di tingkat kecamatan," bebernya.

Menurutnya, saat ini tantangan di birokrasi semakin kompleks. Untuk, itu, peran camat dalam menjalankan tugas pelayanan publik dan tata kelola pembangunan juga harus mengikuti era modernisasi. Bahkan, diharuskan melakukan langkah inovatif, efektif dan efisiensi untuk output ke depannya maju bersama masyarakat desa.

"Semoga selama diklat berjalan dengan lancar," harap Dani. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO