Alamak, Lelaki Ini Gentayangan untuk Memerkosa Mobil

Alamak, Lelaki Ini Gentayangan untuk Memerkosa Mobil Beginilah cara si pemerkosa itu merobek 'keperawanan' mobil. foto: repro mirror.co.uk

PILSEN, BANGSAONLINE.com - Di Republik Ceko, ada seseorang yang gentayangan sebagai pemerkosa mobil. Tindakan tak 'senonoh' ini tertangkap kamera. Dia terlihat sedang 'memerkosa' mobil merk Skoda.

Pemilik Skoda merasa dirugikan atas pemerkosaan mobilnya itu. “Punya tetangga saya, Mazda, juga diperkosa,” kata si pemilik mobil.

Peringatan untuk hati-hati menjaga mobil ini, sudah menasional ke seluruh Republik Ceko. Sebab, pemerkosa yang sama, telah tertangkap kamera memerkosa beberapa mobil di waktu dan tempat berbeda.

si pemerkosa mobil, sudah mengeluarkan senjatanya untuk segera merobek 'keperawanan' si biru.

Rekaman CCTV terbaru menangkap, sosok pria yang diduga pemerkosa mobil ini mendekati Skoda biru dalam ruang parkir tertutup di Kota Pilsen, dan membuka tutup bensin. Bah, lubang bensin itulah yang diperkosa. Setelah puas, dia pergi seperti tanpa terjadi apa-apa.

Laporan yang masuk, bukan kali ini saja mobil diperkosa. Dia telah terlihat di Skvrnany, dalam garasi milik Otylie Beniskova dan juga terekam CCTV.

Sebuah studi 2009 oleh seksolog klinis Amy Marsh menemukan sekitar setengah dari penderita objectophilia, memiliki beberapa jenis gangguan spektrum autisme. Tentu saja ukuran sampel penelitian kecil, hanya 21 responden. Mereka memilih benda untuk pemuas nafsunya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO