Pisah Sambut Camat Parengan, Didik Purwanto Minta Maaf dan Berterimakasih ke Warga

Pisah Sambut Camat Parengan, Didik Purwanto Minta Maaf dan Berterimakasih ke Warga Didik Purwato menyalami Joko Purnomo. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di pendopo kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Selasa (3/1), digelar acara pisah sambut antara Camat Parengan yang sebelumnya dijabat oleh Didik Purwanto, dengan  Joko Purnomo, sebagai Camat yang baru.

Didik Purwanto yang dipindah-tugaskan ke Camat Tambakboyo dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh perangkat atas kerja sama yang terjalin selama 4 tahun menjabat sebagai Camat Parengan.

"Jika ada kekurangan, mohon kepada warga Parengan agar memaafkan," ujarnya.

Selama dijabat Didik, Parengan cukup banyak menyabet prestasi, di antaranya meraih juara 1 bidang KB terbaik tingkat Tuban. “Alhamdulillah kita juga berhasil meraih prestasi yang membaggakan,” kata Didik yang disambut tepuk tangan dari tamu undangan.

Sedangkan Camat Parengan yang baru, Joko Purnomo, meminta dukungan dari masyarakat agar bisa melaksanakan tugasnya dengan lancar. 

“Terimakasih juga kepada Pak Didik yang sudah memotivasi saya untuk menjalankan pemerintahan di Kecamata Parengan,” tuturnya.

Hadir dalam pisah sambut ini para pejabat Forpimcam, Kades, dan anggota DPRD Tuban asal Parengan, Ilham Azza.

Selain Kecamatan Parengan, di hari yang sama juga digelar pisah sambut Camat Bangilan, yang mana Sartono sebagai Camat lama digantikan oleh Moh Maftuchin Reza. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO