Bupati Ponorogo Ambruk Usai Lantik Pejabat Pemkab, Dibawa ke Surabaya Setelah Bisa Kentut

Bupati Ponorogo Ambruk Usai Lantik Pejabat Pemkab, Dibawa ke Surabaya Setelah Bisa Kentut Bupati Ponorogo Ipong mendapat perawatan di IGD RSUD dr Herdjono sebelum dibawa ke Surabaya untuk dilakukan perawatan.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami keletihan, Drs H. Ipong Muchlissoni masuk RSUD Dr Hardjono dan kini dirujuk ke Rumah Sakit di Surabaya. Bupati Ipong ambruk usai melantik pejabat eselon II, III dan IV di halaman Pendopo Kabupaten, Kamis (29/12).

Menurut mantan Kasubbag Humas yang kini pindah ke BPBD, Setyo Budiono, Bupati Ipong Muchlissoni memiliki riwayat sakit maag.

''Apalagi akhir-akhir ini kegiatan beliau sangat padat ditambah mutasi pegawai yang menyita perhatian beliau, kemungkinan sakit maag-nya kambuh,'' ujarnya.

Berita Bupati Ipong Muchlissoni yang masuk RSU membuat sebagian masyarakat Ponorogo merasa kaget, bahkan santer di media sosial diberitakan Bupati Ipong mengalami serangan jantung. Namun menurut Susi, Kepala TU RSUD dr Hardjono menyampaikan bahwa Bupati Ipong Muchlissoni hanya masuk angin biasa.

''Kecapekan ditambah tidak sarapan sementara beliau perokok berat dan suka ngopi. Namun tadi sudah bisa kentut,'' ujar Susi.

"Untuk melihat kesehatan beliau, dari protokoler dan keluarga menginginkan untuk di-chek secara menyeluruh, maka kita bawa ke Surabaya," sambung Susi.

''Jadi informasi yang mengatakan beliau kena serangan jantung tidaklah benar, ke Surabaya hanya medical chek up. Semoga beliau cepat sembuh,'' pungkas Susi. (yah/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO