Astaghfirullah, Gadis di Inggris Diculik, Jadi Budak Seks selama 13 Tahun, Lahirkan 4 Anak

Astaghfirullah, Gadis di Inggris Diculik, Jadi Budak Seks selama 13 Tahun, Lahirkan 4 Anak foto ilustrasi.

LONDON, BANGSAONLINE.com - Anna Ruston, sosok gadis asal Inggris diculik, lalu dijadikan budak seks selama 13 tahun. Gadis ini pun melahirkan empat anak pemerkosanya.

Dalam kurun waktu 13 tahun dalam penyekapan itu, Anna menjadi bulan-bulanan penyiksaan dan perkosaan si pelaku.

Dalam kurun waktu 13 tahun itu, Anna hanya hidup di kamar. Satu-satunya kontak dengan dunia luar, saat ada kunjungan medis, karena dia mengalami cedera akibat kebrutalan penculiknya, serta saa melahirkan empat anak penculik.

Saat kunjungan medis itu, si pemerkosa mengaku sebagai suaminya. Dan Anna sendiri, dalam ketakutan luar biasa untuk berbicara.

"Aku masih bisa melihat kamar tidur, sudut di mana saya sakit. Saya pikir hidup saya sudah tamat. Dan yang saya lihat lainnya hanyalah toilet yang berbau. Hingga saya saya tak tahu, apakah saya sudah hidup atau sudah mati,” kata Anna.

Kenangan Anna, ketika dia tinggal besama neneknya, sebelum diculik. Dia menyimpan satu foto lusuh mantan pacar pertamannya, Jamie, di bawah bantal. Dia kerap memandang foto itu.

Namun, Anna tak punya cukup bukti untuk menyeret penculik dan pemerkosanya ke polisi. Dan demi keselamatannya, Anna kini telah berganti identitas dan alamatnya disembunyikan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO