Iggy Azalea, Perempuan dengan Pemilik Vagi** Terbaik Tahun Ini

Iggy Azalea, Perempuan dengan Pemilik Vagi** Terbaik Tahun Ini Mengaku pemilik vagina terbaik di dunia, tahun ini. Kok bisa ya? apa standar yang dipakai? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Iggy Azalea dinobatkan sebagai woman of the year oleh GQ Awards di Sydney. Penyanyi rap asal Australia ini dinobatkan sebagai wanita pemilik vagina terbaik tahun ini. Alamak!

Iggy tampil tanpa bra saat penobatan tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini tampil dengan blazer hitam tanpa kancing dan tanpa bra. Dia mengenakan beberapa kalung panjang.

The Herald Sun, melaporkan bahwa Iggy berkata, "Saya telah memenangkan banyak penghargaan selama beberapa tahun terakhir, tetapi yang satu ini berarti paling mutlak bagi saya, karena saya akhirnya bisa mengatakan, bahwa saya pemenang penghargaan vagina terbaik.”

Sementara Chris Hemsworth (33) menyabet Man of the Year. "Terima kasih kepada semuanya yang telah mengilhami saya, dan terima kasih kepada istri saya yang mendukung karir saya," ujar Chris.

Pemenang lainnya adalah: Jon Hamm (45) dalam kategori International Man GQ dekade ini, Peter Greste (50) menerima Man of Chivalry Award, Joel Edgerton (42) membawa pulang Aktor of the Year, Mel Gibson mengantongi Ensemble of the Year.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO