Ini Lima Camat di Banyumas yang Masuk Nominasi Berprestasi

Ini Lima Camat di Banyumas yang Masuk Nominasi Berprestasi

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Pe­me­­rintah Kabupaten Banyumas kembali melakukan penilaian camat berprestasi. Ada 5 orang camat yang masuk nominasi berprestasi dari 25 camat di Kabupaten Banyumas.

Sulindri salah satu Tim Penilaian, kemarin (8/11), mengungkapkan bahwa sebelumnya ada be­berapa indikator dinilai oleh tim. Nah, dari beberapa indikator itu, kemudian dipilih lima camat yang memiliki nilai tertinggi. Lima camat yang meme­nu­hi indi­ka­tor penilaian berhak un­tuk di­ikut­­ser­takan dalam pe­nilaian ca­mat berprestasi. Sementara tim penilaian terdiri dari Setda Banyumas, BKD, dan Inspektorat Banyumas.

Penilaian ini bakal ber­lang­sung se­lama dua hari secara mera­ton terhadap lima kecamatan terbaik, yakni dimu­lai dari Keca­ma­tan Sumpiuh, Kembaran, Sumbang, Purwokerto Barat, dan Baturaden.

"Peni­laian yang dibe­ri­­kan kepada camat berpres­tasi diha­rap­kan dapat men­ja­di motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja se­su­ai dengan fung­sinya," tandas Sulindri.

Lanjut Sulindri memaparkan, indikator dalam penilaian antara lain, pemberdayaan masyarakat, penegakan pe­ra­­turan perundang-unda­ngan, peningkatan penye­leng­garaan pemerintahan kecamatan hingga kam­pung, termasuk mengo­ordi­nasikan pemeliharaan sara­na dan fasilitas pelayanan umum di tingkat kecamatan dan Desa. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO