Mubes HCB Senori, Lantik dan Kukuhkan Pengurus Baru

Mubes HCB Senori, Lantik dan Kukuhkan Pengurus Baru Suasana Mubes HCB Senori. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Honda Classic Bike Simpang 4 Senori (HCBS-4 Senori) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan Pelantikan Pengurus baru. Acara yang digelar Sabtu - Minggu (5-6/11) tersebut dilaksanakan di Gedung Sasono Suko Merak 2 Migas Distrik Kawengan, Desa Banyurip, Kecamatan Senori, Tuban.

Mubes dengan agenda pelantikan pengurus HCBS-4 Senori periode 2016-2018 ini dihadiri oleh Polsek Senori yang sekaligus didapuk untuk mengukuhkan pengurus. Selain jajaran dari Polsek Senori, mubes ini juga dihadiri oleh pengurus CBI baik pusat, Jatim, Tuban maupun dari luar daerah.

Hasan Lutfi, Pembina HCBS-4 Senori kepada bangsaonline.com mengatakan, mubes kali ini mengambil tema "Menuju Bikers Tuban Berwawasan Kebangsaan Humanis dan Bermartabat". Ia berharap usai Mubes ini anggota dan pengurus HCBS-4 Senori beserta komunitas Honda Classic, bisa memberikan contoh yang baik dalam berkendaraan di jalan raya.

"Semoga para biker dari HCBS Simpang 4 bisa memberi contoh yang baik dalam pelopor keselamatan berlalu lintas," paparnya.

Sementara Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin mengatakan pihaknya mendukung penuh terhadap kegiatan positif yang digelar setiap komunitas. "Semoga komunitas dapat patuh tertib berlalu lintas. Sehingga, dapat menjadi mitra polsek dalam mensosialisasikan tertib lintas di jalan raya," harap Kusrin.

Sekadar informasi, acara pelantikan dan pengukuhan pengurus digelar Sabtu (5/11) sekitar pukul 20.00 WIB oleh Polsek Senori. Acara kemudian dilanjutkan keesokan hari, Minggu (6/11) dengan agenda penutupan, dan dilanjutkan Senin (7/11) dengan agenda Bakti Sosial yang dilakukan oleh segenap pengurus dan anggota HCBS-4 Senori. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO