Sabtu, 23 Februari 2019 18:47

Mubes HCB Senori, Lantik dan Kukuhkan Pengurus Baru

Sabtu, 05 November 2016 23:29 WIB
Wartawan: Ahmad
Mubes HCB Senori, Lantik dan Kukuhkan Pengurus Baru
Suasana Mubes HCB Senori. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Honda Classic Bike Simpang 4 Senori (HCBS-4 Senori) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan Pelantikan Pengurus baru. Acara yang digelar Sabtu - Minggu (5-6/11) tersebut dilaksanakan di Gedung Sasono Suko Merak 2 Migas Distrik Kawengan, Desa Banyurip, Kecamatan Senori, Tuban.

Mubes dengan agenda pelantikan pengurus HCBS-4 Senori periode 2016-2018 ini dihadiri oleh Polsek Senori yang sekaligus didapuk untuk mengukuhkan pengurus. Selain jajaran dari Polsek Senori, mubes ini juga dihadiri oleh pengurus CBI baik pusat, Jatim, Tuban maupun dari luar daerah.

Hasan Lutfi, Pembina HCBS-4 Senori kepada bangsaonline.com mengatakan, mubes kali ini mengambil tema "Menuju Bikers Tuban Berwawasan Kebangsaan Humanis dan Bermartabat". Ia berharap usai Mubes ini anggota dan pengurus HCBS-4 Senori beserta komunitas Honda Classic, bisa memberikan contoh yang baik dalam berkendaraan di jalan raya.

"Semoga para biker dari HCBS Simpang 4 bisa memberi contoh yang baik dalam pelopor keselamatan berlalu lintas," paparnya.

Sementara Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin mengatakan pihaknya mendukung penuh terhadap kegiatan positif yang digelar setiap komunitas. "Semoga komunitas dapat patuh tertib berlalu lintas. Sehingga, dapat menjadi mitra polsek dalam mensosialisasikan tertib lintas di jalan raya," harap Kusrin.

Sekadar informasi, acara pelantikan dan pengukuhan pengurus digelar Sabtu (5/11) sekitar pukul 20.00 WIB oleh Polsek Senori. Acara kemudian dilanjutkan keesokan hari, Minggu (6/11) dengan agenda penutupan, dan dilanjutkan Senin (7/11) dengan agenda Bakti Sosial yang dilakukan oleh segenap pengurus dan anggota HCBS-4 Senori. (ahm/wan/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 23 Februari 2019 12:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...