Gara-gara Minum Obat Pembesar Kemaluan, Sang Pacar Tewas dengan Vagi** Robek

Gara-gara Minum Obat Pembesar Kemaluan, Sang Pacar Tewas dengan Vagi** Robek intip sedikit dong... fotO:net

IBADAN, BANGSAONLINE.com – Gara-gara menenggak ramuan tradisional untuk membesarkan penis, Fatai Busari (50), dituduh telah menyebabkan kematian pacarnya, Sadiat Adejuwon (48), karena mengalami sobek bagian vagina dan mengalami pendarahan hebat.

Fatai ditangkap, karena kematian pacarnya, Sadiat. Mereka baru saja melakukan zina dengan sangat amat brutal. Fatai menenggak obat pembesar alat vital sebelum melakukan zina.

Tak dinyana, ukuran alat vitalnya membesar, dan ini menyebabkan vagina Sadiat robek serta mengalami pendarahan hebat. Dia pun akhirnya meninggal karena kekurangan darah.

Laporan surat kabar setempat mengatakan, hakim kepala Mrs Abiona Richard, yang mengadili Fatai, di Pengadilan Iyaganku, di Ibadan, Selasa lalu, memutuskan Fatai bersalah dan harus menjalani hukuman.

Jaksa Salewa Hammed mengatakan kepada pengadilan, Adejuwon teas saat berhubungan dengan Busari, di rumahnya. “Mereka berdua bekerja sebagai buruh lepas tenaga penyapu jalan, dan mereka akhirnya berpacaran. Di hari naas itu, Fatai minum ramuan tradisional untuk pembesaran alat vital sebelum berzina.”

"Tanpa disadari, alat vitalnya yang membesar itu, merobek vagina Sadiat. Namun terlambat. Begitu menyadari terjadi pendarahan, Sadiat keburu tewas.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO