Aspikom Jatim Gelar Raker di Unirow Tuban

Aspikom Jatim Gelar Raker di Unirow Tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur menggelar Rapat Kerja (Raker) di Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban, Sabtu (22/10). Kegiatan ini dihadiri perwakilan Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi se-Jawa Timur. Totalnya sekitar 20 kampus di Seluruh Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP Tuban Satya Irawatiningrum, S.Sos, M.I.Kom menyampaikan terimakasih kepada seluruh dosen Ilmu Komunikasi yang hadir pada Raker Aspikom Jatim. “Kami menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya sebagai tuan rumah Raker ASPIKOM Jatim ini," ungkap dekan yang dikenal komunikatif tersebut.

Hal senada juga disampaikan Rektor Tuban Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes. Katanya, dengan dijadikannya sebagai tuan rumah forum penting tingkat Jatim ini, merupakan suatu kehormatan.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan ajang silaturahmi kita antara Tuban dengan Aspikom Jatim," paparnya

Di tempat yang sama, Ketua Aspikom Jatim Sugeng Winarno, S.Sos, MA berharap, pelaksanaan kegiatan raker ini bisa menentukan langkah roda organisasi Aspikom untuk 3 tahun ke depan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Tuban atas sambutannya pada pengurus Aspikom Jatim untuk mensukseskan acara Raker Aspikom Jatim,” ungkapnya.

"Kehadiran ilmu komunikasi saat ini menjadi primadona di tengah masyarakat. Selain itu, menjamurnya media juga menjadi kajian para ilmuan komunikasi. Apalagi, pakar komunikasi banyak terlahir dari Jawa Timur,’’ kata Dosen UMM ini. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO