Pengurus Cabang NU Trenggalek Dilantik

Pengurus Cabang NU Trenggalek Dilantik

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang NU Trenggalek masa khidmat 2016 – 2021 yang dipimpin KH Fatkhulloh Sholeh dilantik, Kamis (1/9) malam di kantor NU jalan Panglima Sudirman No 26 Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Pelantikan dihadir pula Ketua PBNU Pusat KH Said Agil Siradj, Ketua PWNU Jatim KH Moh Hasan Mutawakil Alallah, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Wakil Bupati Trenggalek M Nur Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anam, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, Rois Syuriah KH Ma'shum, Kasdim Trenggalek, Pimpinan Ponpes se-Kabupaten Trenggalek dan Pimpinan Ponpes se - Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya Ketua PW, KH Hasan Mutawakkil Alallah menyampaikan, NU di Trenggalek sangat bagus karena pimpinanya asli Trenggalek. Namun demikian tetap dituntut berfikir keras untuk meningkatkan NU dalam iklim perubahan dan bisa memberikan inovasi.

Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak berharap Pemkab Trenggalek bisa bersinergi dengan kepengurusan NU demi kemajuan bangsa dan negara ini khususnya Kabupaten Trenggalek.

Ketua NU Kabupaten Trenggalek KH Fatkhulloh Sholeh mengucapkan terima kasih karena proses pelantikan Pengurus NU Kabupaten Trenggalek berjalan lancar. Apalagi dalam pelantikan mendapat dukungan semua pihak, terutama Bupati dan Wabup Kabupaten Trenggalek yang jug berkenan hadir. (ns/pen)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO