Bangun Toilet Baru di Taman Satria Berkoh dan Gor Satria, DCKKTR Banyumas Gelontorkan Rp 663 Juta

Bangun Toilet Baru di Taman Satria Berkoh dan Gor Satria, DCKKTR Banyumas Gelontorkan Rp 663 Juta

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Dinas Cipta Karya Kebersihan dan Tata Ruang DCKKTR Kabupaten Banyumas tahun ini akan membangun fasilitas kebersihan berupa toilet baru di Taman Satria Berkoh dan Gor Satria Purwokerto. Tak tanggung-tanggung, anggaran pembangunan masing-masing toilet tersebut mencapai Rp 256 juta Untuk Taman Satria Berkoh. Sedangkan, untuk Gor Satria Purwokerto Rp 407 juta.

Rencana pembangunan toilet itu dianggarkan Dana Alokasi Khusus Infrastruktur Daerah.

Kepala Bidang Perumahan dan Pemukiman DCKKTR, Wilopo Untung Handoyo membenarkan rencana itu. Namun, ia mengaku tak tahu persis bagaimana rancangan toilet berbiaya ratusan juta tersebut.

"Iya benar kita akan melakukan pembangunan WC (toilet). Tapi saya tidak tahu persis rancangannya," kata Wilopo saat ditemui di ruangan Selasa (23/8).

Wilopo hanya menjabarkan bahwa nantinya setiap satu unit akan dibangun dua hingga tiga toilet. Namun lagi-lagi ia Wilopo mengaku tidak mengetahui rinciannya.

Begitu juga saat ditanya tentang perangkat di dalam toilet tersebut. "Pastinya ada toilet, ada kran air, tapi rincinya saya kurang tahu," ucap Wilopo. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO