Karnaval Inbox di Trenggalek: Penonton Membludak, Jukir dan Pedagang Asongan Ketiban Rezeki

Karnaval Inbox di Trenggalek: Penonton Membludak, Jukir dan Pedagang Asongan Ketiban Rezeki Aditya, pedagang pentol, saat melayani pelanggannya. Ia berharap event seperti Karnaval Inbox digelar lebih sering. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Event Karnaval Inbox yang digelar oleh salah satu stasiun TV swasta di Alun-alun Kota membawa berkah bagi para juru parkir dadakan serta pedagang asongan.

Aditya, salah satu pedagang pentol, mengaku hari ini dagangannya laris manis ketimbang hari biasa. "Alhamdullilah dagangan saya laku keras. Bila biasanya sampai jam satu siang ini saya hanya dapat uang kotor di bawah seratus ribu, sejak ada tontonan inbox ini saya telah mengantongi uang di atas seratus ribu,” ungkap pedagang asal kelurahan Sumbergedong, ini, Sabtu (6/8).

Kata Aditya, ramainya penoton Karnaval Inbox ini karena hiburan yang ditayangkan adalah kelas nasional dan disiarkan secara langsung di TV. "Tentu animo masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung di Alun-alun ini berjubel," ujarnya.

(BACA: Copet Hp Nodai Acara Inbox TV Swasta)

Hal yang sama disampaikan Dony, pedagang es keliling. “Sampai pukul satu siang ini pendapatan yang saya dapatkan lebih dari seratus ribu. Kalau hari biasa atau tidak ada tontonan paling cuma puluhan ribu,” ungkap Dony.

(BACA: Minim Publikasi, Peserta Audisi Inbox di Sepi)

Tidak hanya pedagang asongan saja yang meraup rezeki berlimpah dari event Karnaval inbox ini, para tukang parkir dadakan juga merasakan hal yang sama. Seperti yang disampaikan oleh Eko, juru parkir dadakan asal kelurahan Ngantru.

“Lumayan dari hasil jaga parkir ini, pendapatan saya bertambah. Bila sebelumnya parkir dalam satu hari saya hanya dapat uang di bawah seratus ribu saat ini sudah lebih dari itu,” kata Eko yang menjadi juru parkir di seputaran Alun-alun . (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO