Warga Perum KNV Beri Penghargaan Bripka Dwi

Warga Perum KNV Beri Penghargaan Bripka Dwi Kapolsekta Sidoarjo Kompol Naufil Hartono menyerahkan penghargaan kepada Bripka Dwi Priyo Sudomo, di Perum KNV Sidoarjo, Minggu (24/7) malam. foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga RW 10 Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV) Desa Jati Kecamatan Sidoarjo memberikan penghargaan kepada salah satu warganya, Bripka Dwi Priyo Sudomo, di sela acara Halal Bihalal, Minggu (24/7) malam.

Warga menilai Bripka Dwi, polisi berdinas di Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Dir Pam Obvit)
Polda Jatim itu, berjasa ikut menjaga keamanan dan kenyamanan warga Perum KNV. Pada 20 Juni lalu, tangan kirinya nyaris putus ditebas parang, saat duel melawan komplotan begal, yang diduga hendak beraksi di Perum KNV.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolsekta Sidoarjo Kompol Naufil Hartono. Katanya, peristiwa sebulan lalu di Perum KNV itu, menjadi pelajaran, untuk tetap waspada, karena aksi kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Dia mengaku bangga kepada Bripka Dwi, karena telah menunjukkan teladan terhadap masyarakat dan memberikan rasa nyaman kepada warga.

Sementara, mantan Ketua RW 10, Cholid Ali mengatakan, penghargaan yang diberikan warga memang tidak bernilai. Namun, itu bentuk pengakuan warga atas keteladanan Bripka
Dwi Priyo. "Beliau berani bertaruh nyawa, melawan penjahat sadis. Juga selalu di garis depan menjaga keamanan dan ketertiban perumahan. Kami bangga memiliki tetangga seperti pak Dwi," imbuh Ketua PKK RW 10 Perum KNV, Ny Moryna Silvana. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO