Halal Bihalal dan Temu Alumni HMM Unirow Tuban Digelar Tanggal 9 Juli

Halal Bihalal dan Temu Alumni HMM Unirow Tuban Digelar Tanggal 9 Juli Kegiatan temu akrab Himpunan Mahasiswa Matematika Unirow Tuban beberapa waktu lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Mahasiswa Matematika (HMM) Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban akan menggelar acara halal bihalal dan silaturrahim alumni pada 9 Juli 2016 mendatang. Acara tersebut rencanannya diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB di kampus jalan Manunggal nomor 61 Tuban.

Koordinator Pelaksana Kegiatan, Nabrisi Rohid kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (2/7) mengatakan, kagiatan temu alumni dan pengurus HMM ini baru pertama kali digelar. 

“Saat ini fokus kami mengumpulkam para alumni dulu, untuk program belum terpikirkan. Jika nanti acara ini sukses, dan para alumni banyak yang datang maka ke depan akan memikirkan program,” terang Naha sapaan akrabnya.

Alumni program studi Matematika angkatan 2011 itu berharap, semua alumni dapat hadir di acara halal bihalal dan silaturrahmi tersebut. Pasalnya, selain untuk menjalin silaturrahmi keluarga besar program studi Matematika Tuban, kegiatan tersebut juga untuk membicarakan halal bihala tahun berikutnya. 

“Semoga teman-teman bisa hadir, karena kegiatan itu bagian dari merajut kebersamaan,” tutur mantan Ketua HMM 2013-2014 itu.

Terpisah, Abdul Rohman salah satu penasihat kegiatan halal bihalal dan Silaturrahmi mengaku bangga dengan rencana kegiatan temu alumni ini. 

“Ini kegiatan positif dan harus didukung baik dari internal prodi maupun jajaran rektor kampus,” ujar Rohman alumni mahasiswa matematika angkatan 2006 itu.

Pria berkumis tebal itu berharap, nantinya kegiatan tersebut tidak hanya sekedar kumpul dan cangkruk. Tetapi, digunakan sebagai wahana menjalin slaturrahmi dan tukar informasi. Terlebih, demi memajukan matematika Tuban.

Rohman berharap nantinya akan ada presidium dan pensehat serta kepengurusan alumni program studi Matematika. Langkah ini ditempuh untuk memudahkan para alumni agar terkoordinir menjadi satu wadah.

“Semoga acaranya lancar. Jika semuanya datang pasti ribuan alumni akan tumplek blek dan berkumpul menjadi satu serta saling tukar informasi,” pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO