Sabtu, 17 Agustus 2019 23:04

Halal Bihalal dan Temu Alumni HMM Unirow Tuban Digelar Tanggal 9 Juli

Sabtu, 02 Juli 2016 14:07 WIB
Wartawan: Suwandi
Halal Bihalal dan Temu Alumni HMM Unirow Tuban Digelar Tanggal 9 Juli
Kegiatan temu akrab Himpunan Mahasiswa Matematika Unirow Tuban beberapa waktu lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Mahasiswa Matematika (HMM) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban akan menggelar acara halal bihalal dan silaturrahim alumni pada 9 Juli 2016 mendatang. Acara tersebut rencanannya diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB di kampus Unirow jalan Manunggal nomor 61 Tuban.

Koordinator Pelaksana Kegiatan, Nabrisi Rohid kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (2/7) mengatakan, kagiatan temu alumni dan pengurus HMM ini baru pertama kali digelar. 

“Saat ini fokus kami mengumpulkam para alumni dulu, untuk program belum terpikirkan. Jika nanti acara ini sukses, dan para alumni banyak yang datang maka ke depan akan memikirkan program,” terang Naha sapaan akrabnya.

Alumni program studi Matematika angkatan 2011 itu berharap, semua alumni dapat hadir di acara halal bihalal dan silaturrahmi tersebut. Pasalnya, selain untuk menjalin silaturrahmi keluarga besar program studi Matematika Unirow Tuban, kegiatan tersebut juga untuk membicarakan halal bihala tahun berikutnya. 

“Semoga teman-teman bisa hadir, karena kegiatan itu bagian dari merajut kebersamaan,” tutur mantan Ketua HMM 2013-2014 itu.

Terpisah, Abdul Rohman salah satu penasihat kegiatan halal bihalal dan Silaturrahmi mengaku bangga dengan rencana kegiatan temu alumni ini. 

“Ini kegiatan positif dan harus didukung baik dari internal prodi maupun jajaran rektor kampus,” ujar Rohman alumni mahasiswa matematika angkatan 2006 itu.

Pria berkumis tebal itu berharap, nantinya kegiatan tersebut tidak hanya sekedar kumpul dan cangkruk. Tetapi, digunakan sebagai wahana menjalin slaturrahmi dan tukar informasi. Terlebih, demi memajukan matematika Unirow Tuban.

Rohman berharap nantinya akan ada presidium dan pensehat serta kepengurusan alumni program studi Matematika. Langkah ini ditempuh untuk memudahkan para alumni agar terkoordinir menjadi satu wadah.

“Semoga acaranya lancar. Jika semuanya datang pasti ribuan alumni akan tumplek blek dan berkumpul menjadi satu serta saling tukar informasi,” pungkasnya. (wan/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...