Dokter Hewan Ditemukan Tewas di dalam Mobil

Dokter Hewan Ditemukan Tewas di dalam Mobil Polisi saat mengidentifikasi jenazah korban. foto: tri susanto/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - drh Tri Budi Susilo (34), warga Desa Puwokerto RT 01 RW 07 Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Senin (23/5) malam kemarin sekitar pukul 20.00 WIB ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraanya, Daihatsu Xenia warna Hitam Nopol B 1960 BFI. Dia ditemukan di Jalan Raya Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi menjelaskan, sekitar pukul 08.00 WIB, korban yang bekerja sebagai sales obat pamit berangkat kerja ke PT Mensana Jalan Mahakam Kelurahan Tanjungsari Kota Blitar.

Kemudian pukul 09.00 WIB, istri korban Jayanti menghubungi korban melalui HP namun tidak ada jawaban dan selanjutnya menghubungi rekan kerja korban yang bernama Ardianto.

“Kepada Ardianto itu istri korban menanyakan apakah korban bersama dengan dia dan Ardianto pun ternyata tidak tahu di mana korban berada hari itu,” terang Wisnu , Selasa (24/5).

Istri korban yang bingung dan berperasaan tidak enak terus berusaha menghubungi korban namun tidak ada jawaban. Jayanti pun kemudian melacak keberadaan korban dengan menggunakan GPS HP dan mengetahui posisi korban berada di Rejowinangun Kademangan.

Simak berita selengkapnya ...