Pembunuhan Penjaga Warkop di Prambon, Polisi Tes Kejiwaan Pelaku

Pembunuhan Penjaga Warkop di Prambon, Polisi Tes Kejiwaan Pelaku Akhirnya polisi lakukan tes psikologis pada Yanto alias Toyek pelaku pembunuhan yang menewaskan pemilik warkop di Prambon. foto: catur 'gogon' andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa hari dilakukan penahanan, akhirnya Yanto alias Toyek, tersangka pelaku pembuhan pemilik warkop, Juari, yang juga simpatisan PDI-P PAC Prambon Kamis (28/4) dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya untuk pemeriksaan.

Kapolsek Prambon, AKP Satuji menuturkan, secara hukum proses akan tetap berjalan. Kendati begitu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

Sebab, berdasarkan keterangan yang didapat dari beberapa saksi-saksi warga setempat, menyebutkan bahwa kondisi psikologis maupun kejiwaan pelaku sudah lama mengalami gangguan. Bahkan, pasca insiden tersebut pihaknya sudah melayangkan surat panggilan terhadap keluarga Yanto, guna dimintai keterangan.

"Saat ini kita masih belum bisa memastikan. Karena itu kita tunggu dulu hasil pemeriksaan sampai selesai," terang AKP Satuji, kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (28/4) siang.

Dikatakan, sejauh ini prosedur pemeriksaan terhadap pelaku sudah dilakukan, tapi untuk mengetahui hasilnya tetap harus menunggu kabar yang diperoleh dari hasil tes Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO