Dra. Hj. Widyanayati, MM: Bank Jatim Ponorogo Siapkan Program Kesehatan dan Kebudayaan

Dra. Hj. Widyanayati, MM:  Bank Jatim Ponorogo Siapkan Program Kesehatan dan Kebudayaan Dra. Hj. Widyanayati, MM: foto: bangsaonline.com

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Perjuangan Ibu Kartini benar-benar berbuah. Salah satunya bisa kita saksikan pada Dra. Hj. Widyanayati, MM. Wanita cantik itu kini menduduki jabatan cukup strategis. Yaitu pemimpin Cabang Ponorogo Jawa Timur.

Sebagai pimpinan Widyanayati cukup familiar dan enak diajak ngobrol. Ia juga sangat pintar beradaptasi, terutama dalam mimpin di daerah. Buktinya, ia sudah menyiapkan program khusus untuk mendukung program bupati Ponorogo yang baru, Drs. H. Ipong Muchlissoni.

Kamis (21/4) siang tadi, Fajar Arto, wartawan BANGSAONLINE.com di Ponorogo, bertandang ke Kantor Cabang Ponorogo. Ada suasana berbeda di kantor yang dipimpin Dra. Hj. Widyanayati, MM itu. Suasana ke-daerah-an cukup kental yang mencerminkan ke-indonesia-an. Maklum, Widyanayati bersama karyawannya sedang merayakan peringatan Hari Ibu Kartini. Mereka mengenakan kebaya atau pakaian khas daerah.

Nah, di sela-sela kesibukannya, wanita berparas cantik ini melayani Fajar Arto, wartawan BANGSAONLINE.com di Ponorogo untuk wawancara soal bank yang dipimpinnya.

sebagai bank mitra pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi selalu mengedapankan program pro-rakyat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Kami pasti lebih unggul karena kami menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan percepatan pembangunan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya sembari mengatakan bahwa bank Jatim merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Jawa Timur.

Ia menjelaskan, untuk meningkatkan profesionalitas dan independensi pelayanan masyarakat di bidang jasa keuangan, diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Menurut dia, selalu berorientasi pada visi dan misi dalam usahanya. ”Visi bank Jatim adalah menjadi bank yang sehat, berkembang secara wajar dan memiliki manajemen serta sumberdaya manusia yang profesional,” katanya.

Sedangkan misi adalah mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta ikut membantu percepatan pembangunan daerah.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO