Terpilih Ketua PCNU Kota Kediri, Gus Ab Siap Akomodir Pengurus Lama

Terpilih Ketua PCNU Kota Kediri, Gus Ab Siap Akomodir Pengurus Lama Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai organisasi kemasyarakatan, Nahdlatul Ulama (NU) tetap akan memperjuangkan amanah kyai sesuai Ahlusunnah Wal Jamaah. Demikian disampaikan, ketua Tanfidz KH. Abu Bakar Abdul Jalil.

"Ya kita kembalikan pada tujuan awal didirikannya organisasi NU ini sesuai dengan amanah para masayih," ujarnya, Senin (21/3).

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan, kata Gus Ab yang juga hobi ngetrail ini mengaku akan membentuk formatur. "Langkah selanjutnya, kami akan membentuk formatur," jelasnya.

Untuk kelengkapan formatur, Gus Ab mengaku tetap akan mengakomodir beberapa pengurus lama untuk mendukung programnya ke depan. "Tetap akan menggandeng beberapa pengurus lama, terutama sesuai arahan para kyai sepuh NU," ujarnya.

Disinggung Program baru yang akan dilakukan, Gus Ab mengaku belum merumuskannya. "Masih belum kami rumuskan, yang penting kami akan melanjutkan Program dari kepengurusan lama yang belum terselesaikan dan juga membuat program baru. Tentunya program yang sesuai dengan Ahlusssunah Wal Jamaah," ujarnya.

Untuk diketahui, Gus Ab terpilih sebagai ketua PCNU periode 2016-2021 setelah terpilih secara Aklamasi, pasca mundurnya dua calon lain. Yakni, Ahmad Subakir dan KH. Reza Ahmad Zahid. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO