Wali Kota dan Kapolres Serahkan Bingkisan pada Peringatan Nuzulul Quran PCNU Kota Kediri

Wali Kota dan Kapolres Serahkan Bingkisan pada Peringatan Nuzulul Quran PCNU Kota Kediri Wali Kota Abdullah Abu Bakar saat memberikan bingkisan pada peringatan Nuzulul Quran di PCNU Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Para pengurus MWC NU beserta lembaga, badan otonom, dan ranting mendapatkan bingkisan dari Wali Kota , Senin (17/4/2023) kemarin.

Pemberian bingkisan tersebut dalam rangka memperingati bertempat di Kantor PCNU Kota , Senin (17/4/2023).

Total ada 30 orang pengurus harian, 66 orang pengurus lembaga dan badan otonom, 15 orang pengurus MWC, dan 340 pengurus ranting se-Kota yang menerima bingkisan tersebut.

"Alhamdulillah, selama ini saya banyak dibantu oleh PCNU. Bahkan selama pandemi kemarin juga banyak dibantu. Terima kasih untuk kolaborasi yang selama ini terjalin dengan baik," ujar wali kota.

Pria kelahiran 12 April 1980 itu berharap PCNU menjadi garda terdepan bagi kemajuan Kota . Apalagi, Kota diprediksi akan menjadi ramai dengan adanya pembangunan bandara dan jalan tol.

Untuk itu, ia berharap PCNU Kota bisa menolong pemkot dalam membentuk SDM yang hebat, saleh, dan salehah.

"PCNU harus bisa membantu dalam memberikan ilmu agama. Pemerintah telah memberikan berbagai pendidikan seperti sekolah gratis dan english massive. Intinya jangan sampai generasi Kota pintar tapi keblinger karena tidak ada cantolan ilmu agamanya," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga didampingi Kapolres AKBP Teddy Chandra, Wakil Ketua DPRD Kota Katino, hingga Mohamad Qoyyim, Kepala Kemenag Kota menunaikan zakat yang disalurkan lewat NU Care Lazisnu. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO