SBY Mengenang, Mejeng dan Jalan-jalan di Jembatan Suramadu

SBY Mengenang, Mejeng dan Jalan-jalan di Jembatan Suramadu Susilo Bambang Yudhoyono saat mejeng bersama keluarga di bawah Jembatan Suramadu. foto: detik.com

SURABAYA , BANGSAONLINE.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono () diam-diam perang dingin. Maklum, Ani Yudhoyono (isteri ) dikabarkan bakal maju sebagai calon presiden pada pilpres 2019.

Kini dua tokoh nasional itu sama berebut pengaruh di Jawa Timur. mengakhiri Tour de Java dan menjadi saksi nikah pernikahan puteri bungsu Gubernur Jawa Timur Soekarwo yaitu Pratika Ayu Sari.

Begitu juga Jokowi. Selain menghadiri resepsi pernikahan puteri Soekarwo juga melakukan kunjungan kerja di beberapa tempat di Jawa Timur.

Namun tampak lebih santai. sempat selfie dan jalan-jalan di kawasan jembatan saat cucunya juga menyusul ke Surabaya. lalu mengajak keluarganya untuk menikmati pemandangan Jembatan .

Dilansir detik.com, Presiden RI ke-6 tersebut mengajak cucu pertamanya, Aira yang datang bersama sang ibu, Annisa Pohan. Mereka singgah di Jembatan setelah makan siang terlebih dahulu.

Di , dan keluarganya berhenti di sisi jembatan yang berada di Madura. Turut menemani sang istri, Ani Yudhoyono, dan putra keduanya, Edhie Baskoro (Ibas) yang sejak awal mengikuti safari Tour de Java.

"Aira, sini," ucap kepada sang cucu saat berjalan di tepi Jembatan , Sabtu (19/3/2016) sore.

Layaknya seorang kakek, menggandeng lengan sang cucu sambil berjalan. Sementara itu Ibu Ani yang berada di sisi sebelahnya, sesekali menjepret pemandangan dengan kameranya. Ani Yudhoyono memang dikenal hobi memotret. 

dan keluarga lalu menuju sisi luar jembatan di bawah jembatan pelang Selamat Datang di Madura. Banyak pemotor yang melihat lantas berhenti dan memberi salam. Jenderal purnawirawan itu balas melambai sambil tersenyum hangat.

Di sisi jalan itu berdekatan dengan rumah warga Madura. Beberapa warga menghampiri dan meminta foto bersama. Salah satunya adalah Saprawi yang bersalaman sambil membisikkan sesuatu kepada .

"Semoga sehat selalu pak. Mudah-mudahan bapak panjang umur," bisik Saprawi.

"Alhamdulillah. Semoga bapak sehat juga," jawab .

Sumber: detik.com

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO