Mobil Operasional DPD Partai Nasdem Jombang Dicuri

Mobil Operasional DPD Partai Nasdem Jombang Dicuri Seorang pengurus DPD Nasdem Jombang menunjukan tempat parkir terakhir mobil. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Jombang Jawa Timur. Pasalnya, kendaraan operasional milik DPD tersebut dibawa kabur komplotan pencuri.

Dari data yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, mobil operasional bernopol B 9959 RH, diperkirakan hilang antara Selasa (8/3) sore kemarin, hingga tanggal dinihari (9/3) tadi. 

"Untuk waktu hilangnya masih simpang siur, karena dari keterangan beberapa tetangga sekitar, mobil tersebut masih ada hingga menjelang isya," ujar Sekretaris Jendral DPD nasdem Jombang, Imammudin Roichan, Rabu (9/3/2016).

Kondisi mobil operasional yang hilang itu masih lengkap dengan branding logo partai nasdem dan lampu Rotator.

Imam menambahkan, kemungkinan mobil tersebut dibawa anggota atau kader sangat kecil, karena administrasi peminjaman harus dengan persetujuan dari dirinya. "Dan kunci mobil tersebut masih dipegang oleh admin yang bertugas di kantor partai," imbuhnya.

Hilangnya mobil operasional tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Nasdem Jombang, Mu'linah Shohib. Ia mengatakan pihaknya sudah membuat laporan kehilangan ke Polres Jombang terkait hilangnya mobil operasional tersebut.

"Namun belum bisa membuat laporan secara resmi, karena surat-surat kendaraan sedang di Jakarta untuk keperluan pembaruan plat nomor," jelasnya.

Selain itu, menurut Mu'linah, pihaknya juga sudah membuat laporan kronologi kehilangan ke Dewan pimpinan wilayah (DPW) Jawa Timur. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO