Pra TMMD, Kodim 0809 Kediri Rehab Rumah Tak Layak Huni

Pra TMMD, Kodim 0809 Kediri Rehab Rumah Tak Layak Huni ?Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol. Inf. Heriyadi Msi saat meninjau salah satu rumah milik warga yang dilakukan perbaikan oleh TNI dan program pra TMMD, Selasa (6/5/2014) .foto: Agatha/HARIAN BANGSA

KEDIRI (bangsaonline) - Dalam program Manunggal Membangun Desa (TMMD),Komando Distrik Militer (Kodim) 0809Kediri melakukan perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak 30 unit dan tempatibadah Pura. Sebelumnya telah membangun jembatan dan jalan sepanjang 72meter yang tinggaltahapan finishing.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0809 Kediri, Letkol. Inf Heriyadi, Msi mengatakan, bahwa.pembangunan jembatan sudah 90 persen dan segera selesai yangtinggal proses finishing.

“Sekarangsedang mengerjakan rehab rumah warga yang tidak layak huni sebanyak 30 unit. Dan yang berjalan untuk hari ini (kemarin-red), 6 unit sisanya sudah persiapan berjalan,” urainya, Selasa (6/5/2014).

DitambahkanDandim Letkol. Inf Heriyadi, Msi , bahwa, TMMD yangberlangusng selama 21 hari, akan dimulai pada 21 Mei hingga 10 Juni, sedikitnyamenerjunkan 120 prajurit dibantu dari kepolisian dan warga. Untuk pra TMMD, setiap hari diturunkan 50 prajurit .

“Partisipasinya warga sudah bagus dengan gotong royongnya yang menjadi warisan leluhur kita, dapat terus di budayakan. Untuk fasilitas publik yang dibangun agar dimanfaatkan dan meningkatkan kesejahteraan publik dalam aspek ekonomi pertanian warga. Sedangkan untuk rehab rumahnya, kami berharap agar warga menjadi nyaman, sehat dan layak huni,” harap komandan kelahiran makassar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO