Pemkot Malang Gelar Upacara Rutin Tanggal 17 di Alun-alun Merdeka

Pemkot Malang Gelar Upacara Rutin Tanggal 17 di Alun-alun Merdeka

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemkot Malang kembali upacara rutin tiap tanggal 17 pagi tadi. Upacara ini biasanya digelar di halaman Balai Kota, namun kali ini digelar di kawasan lingkungan Alun-alun Merdeka Malang secara gabungan di antaranya ada PNS Pemkot Malang, anggota TNI/Polri. Wali Kota Malang HM. Anton bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, didampingi Dandim 0833/BJ Kota Malang Letkol. Arm. Aprianko Suseno, dan Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono.

Kabag Humas, M. Nurwidianto menyampaikan, upacara tersebut untuk menegaskan keberadaan alun-alun selain sebagai wadah, tentunya untuk menyebar keramahan pada publik, sekaligus sebagai wahana silaturahim antara segenap komponen masyarakat. 

Sedangkan dalam sambutannya, abah Anton sapaan Wali Kota Malang, menitipkan pesan agar momentum ICCC 2016 pada April mendatang di Kota Malang, dapat dijadikan sebagai cerminan yang menarik bagi tamu di kota malang, dalam hal ini adalah Pemerintah Pusat dan investor.

"Terlebih ajang ICCC nantinya, rencananya dihadiri segenap Walikota se Indonesia dan delegasi dari luar negeri, maka menjadikan muara Kota Malang, sangat diperhitungkan sebagai kota yang mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional," tambah Wiwid, mantan Kabid di Dispenda, menirukan pesan dari Walikota Malang. (iwa/thu/hms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO