Usai Dilantik, Emil-Ipin bakal Diarak Keliling Trenggalek

Usai Dilantik, Emil-Ipin bakal Diarak Keliling Trenggalek

TRENGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek terpilih, Emil E Dardak dan Moh. Nur Arifin, dipastikan bakal dilantik oleh Gubernur Jawa Timur pada tanggal 17 Februari mendatang di gedung Grahadi Surabaya. Kepastian informasi ini di sampaikan oleh kepala bagian Humas Kabupaten Trenggalek, Yuli Priyanto, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (11/2).

Disampaikan oleh Yuli, pelantikan Bupati dan wakil Bupati diikuti oleh 17 kota/kabupaten se-Jawa Timur termasuk kabupaten Trenggalek. Pelantikan tersebut nantinya dibagi dalam dua tahap.

"Kebetulan kabupaten Trenggalek masuk tahap satu, di mana pelantikan akan dilaksanakan pagi hari hingga usai," kata Yuli di ruang kerjanya.

Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, selanjutnya tepatnya tanggal 18 Februari siang sekitar pukul 13.00 wib Emil Dardak dan Moh. Nur Arifin akan diarak dari stadion Minaksopal menuju pendopo Kabupaten.

"Di dalam pendopo kabupaten nantinya sudah berkumpul para Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta tamu undangan lainnya," ujar Yuli. Selanjutnya Emil di depan seluruh ASN dan tamu undangan lainnya akan menyampaikan pidato kali pertama sebagai Bupati Trenggalek.

"Menginjak malam hari, akan digelar serah terima jabatan dari penjabat Bupati Jarianto pada Bupati terpilih Emil E Dardak di pendopo kabupaten Trenggalek," tutupnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO