Ya Allah, Seribu Semut Raksasa Bersarang di Telinga Cewek ABG

Ya Allah, Seribu Semut Raksasa Bersarang di Telinga Cewek ABG ribuan semut ini nyaman tinggal dalam telinga cewek yang cukup manis ini. hiiiiiii...... foto: repro mirror.co.uk

GUJARAT, BANGSAONLINE.com – Teliga cewek ABG, Shreya Darji, dijadikan sarang sekitar seribu semut raksasa, namun dia tak merasa kesakitan.

Diawali dokteryang sudah kehabisan pengetahuan untuk menemukan, mengapa Shreyamengeluh sakit. Setelah pengecekan medis tidak ditemukan kelainan apapun, dokter pun mulai melirik kepada hal-hal yang selama ini luput perhatian.

Begitu diintipnya telinga cewek berusia 12 tahun ini, sang dokter langsung kaget. Diperkirakan ada seribu semut raksasa menjadikan telinga cewek ini menjadi sarang. Bahkan semua itu sudah mengerami telurnya.

Setidaknya petugas medis menghitung lebih dari seribu.Dokter pun bingung, bagaimana mungkin semut bisa berkembang biak leluasa dalam telinga.

Shreya, dari Deesa, di Gujarat, India barat, pertama kali merasakan iritasi di telinganya pada bulan Agustus tahun lalu.

Dr Jawahar Talsania (58) dokter THT senior, yang menangani mengatakan: “Kami telah melakukan semua diagnosa. Termasuk MRI dan CT scan tetapi mereka semua normal.”

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO