Rocker Legendaris David Bowie, Tewas usai Luncurkan Album 3 Hari Lalu

Rocker Legendaris David Bowie, Tewas usai Luncurkan Album 3 Hari Lalu Mendiang David Bowie bersama istrinya, supermodel Rex Iman, dan putrinya Alexandria Zahra Jones. foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Rockerlegendaris David Bowie, meninggal di usia 69 tahun, setelah berjuang melwan kanker yang menggerogoti tubuhnya selama 18 bulan. Tragisnya, dia meninggal setelah tiga hari lalu merayakan ulang tahun dan peluncuran album ke - 25, Blackstar

Terakhir kali Bowie terlihat di depan fansnya, saat malam pembukaan acara barunya Lazarus, di New York, pada 12 Desember lalu. Dia dielukan fans.

Begitu kabar meninggalnya sang legendaris, pesan diposting ke akun resmi media sosial, hari ini, termasuk Twitter, Instagram dan Facebook, mengkonfirmasikan berita berkabung ini.Bunyinya: "David Bowie meninggal dengan tenang hari ini, dikelilingi keluarganya, setelah berjuang 18 bulan melawan kanker.Sementara banyak dari Anda berkabung, kami meminta Anda menghormati privasi keluarga selama mereka kesedihan."

Anak Bowiem sutradara film Duncan Jones (44), juga mengkonfirmasi berita melalui Twitter. Di bawah foto dia saat balita bersama sang ayah, dia menulis: "Sangat menyesal dan sedih untuk mengatakan bahwa benar ayah saya meninggal. saya akan offline untuk sementara.”

Teman-teman, sesama musisi dan penggemar juga telah mengungkapkan kesedihan. Mick Jagger menyebut Bowie adalah sebuah "inspirasi".

Istri Bowie, model Rex Iman, belum mengomentari berita memilukan, namun, kemarin dia berbagi posting secarea samar: "Perjuangan adalah nyata, tapi begitu juga takdir Allah."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO