PT Semen Indonesia Gelar Gathering dan Workshop Jurnalistik Bersama Wartawan se-Tuban dan Bojonegoro

PT Semen Indonesia Gelar Gathering dan Workshop Jurnalistik Bersama Wartawan se-Tuban dan Bojonegoro Puluhan jurnalis saat berkunjung ke Pabrik Semen Indonesia di Rembang, Jawa Tengah. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com (SI) menggelar Gathering dan Workshop jurnalistik bersama puluhan wartawan yang bertugas di wiliayah Tuban dan Bojonegoro.

Kegiatan tersebut digelar mulai Selasa, (22/12) hingga Kamis, (24/12) besok. Pada gathering ini peserta diajak berkunjung ke lokasi proyek pabrik Semen Indonesia di Rembang, Jawa Tengah. Kemudian, setelah setengah hari berada di lokasi proyek, kunjungan dilanjutkan menuju Semarang guna melakukan workshop jurnalistik.

Kabiro Humas dan CSR , Wahyu Darmawan mengatakan, gathering ini merupakan upaya dalam merekatkan jajaran redaksi dengan media. Diharapkan, dengan gathering ini, komunikasi antara jajaran redaksi dengan media menjadi lebih baik.

"Selain mendekatkan diri pada media, kami harapkan teman-teman media juga memberikan saran dan kritik yang membangun pada kami," ungkapnya.

Terpisah, Teguh Budi Utomo, salah satu wartawan senior di Tuban mengapresiasi kegiatan ini. Sebab, dengan adanya kegiatan ini, pengetahuan wartawan dalam materi jurnalistik menjadi lebih luas.

"Bangga dengan kegiatan ini, semoga dengan gathering ini dapat mempererat hubungan media dengan jajaran direksi ," ucapnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO