Razia Hotel dan Kos-kosan di Kota Kediri, Puluhan ABG Mesum Diciduk

Razia Hotel dan Kos-kosan di Kota Kediri, Puluhan ABG Mesum Diciduk Satpol PP Kota Kediri saat menggiring salah satu ABG dari salah satu kos-kosan. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan Anak Baru Gede (ABG) pasangan mesum terjaring razia yang digelar Satpol PP Kota Kediri Selasa (22/12) siang. Puluhan ABG itu berhasil digiring ke Kantor Satpol PP setelah tidak mampu menunjukkan dokumen pernikahan ketika melakukan perbuatan mesum di beberapa Hotel dan Kos-kosan.

Menurut keterangan Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid, ada sebanyak 22 ABG yang terjaring dalam razia yang dilakukan di 10 titik. Di antaranya di hotel dan kos-kosan di sekitar Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

"Sasaran kita dalam razia ini adalah Administrasi kependudukan, Pasangan selingkuh, pasangan mesum, Narkoba dan minuman keras,” kata Nurkhamid.

Selanjutnya, kata Nurkhamid, puluhan ABG pasangan mesum ini diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dalam razia ini, Satpol PP juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri untuk mengetes urin para ABG yang terjaring.

“Jika nanti ada yang terbukti mengkonsumsi (narkoba) akan direhabilitasi, dan bagi pasangan selingkuh kita akan panggil suami atau istrinya, dan bagi pasangan mesum kita akan panggilkan orang tuanya untuk menjemput,” terangnya

Kebanyakan pasangan mesum ini dirazia dari tempat kos-kosan ilegal, yang ditengarai tidak memiliki izin HO maupun IMB. "Dari data kami hanya 10 persen saja yang memiliki izin. Akhir 2015 ini kita akan evaluasi, dan 2016 kita kan mencoba menertibkan tempat kos-kos agar mengurus izin,” ujarnya.

Pemkot Kediri, masih kata Nurkhamid, juga tengah gencar melakukan Razia. "Bahkan menjelang natal dan tahun baru ini, Satpol PP tiap hari terus melakukan razia. Alasan dari Satpol PP kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas Kota Kediri menjelang Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO