Smartphone Venge dan Venge X dari Axioo, Tawarkan RAM 3 GB dengan Harga Terjangkau

Smartphone Venge dan Venge X dari Axioo, Tawarkan RAM 3 GB dengan Harga Terjangkau Karyawati Dan Regional Brand Manager AXIOO menunjukkan Smartphone Venge dan Venge X. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Produsen smartphone kini berlomba menyajikan yang terbaik untuk konsumen. Tak ketinggalan Axioo yang menawarkan produk teranyarnya, yakni Venge dan Venge X. Dua produk ini mereka klaim memiliki banyak kelebihan di kelasnya.

Samuel Lawrence, CEO Axioo dalam rilisnya menyatakan, selain mempunyai desain yang elegan didukung dengan kapasitas RAM 3 GB dan prosesor 64 bit, dua smartphone ini sudah mendukung teknologi LTE.

“Dengan RAM 3 GB, cukup besar kualitas kemampuan sebuah smartphone. Untuk teknologi tersebut masih belum banyak beredar di Indonesia,“ ujar dia.

Kebanyakan smartphone yang mempunyai RAM hingga 3 GB, harga yang ditawarkan cukup tinggi. Pengguna kini semakin cerdas dengan memilih produk yang bagus namun harga terjangkau. Sehingga Axioo memahami keinginan masyarakat atau penguna, dengan memberikan penawaran harga terjangkau.

Masih menurut Samuel, untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya, Axioo Venge dan Axioo Venge X dikombinasikan dengan menggunakan kernel arsitektur 64 bit. Dalam hal keindahan, dua produk smartphone produksi Axioo ini, sangat memperhatikan sisi detail desainnya sehingga memberikan kesan mewah dengan pemanfaatan teknologi serta pemilihan materialnya.

Umayya Alamoedi, Regional Branch Manager Axioo Indonesia Timur menambahkan, Axioo Venge menanamkan chipset Mediatek MT6735 dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1GHz yang memungkinkan Venge menjalankan semua fitur dengan lancar.

“Penggunaan prosesor Mediatek MT6735 64 bit lebih baik dari Snapdragon 410. Sedangkan untuk Axioo Venge X menggunakan prosesor Mediatek MT6753 lebih baik dari snapdragon 615. Dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.3 GHz membuat Venge X mampu menjalankan semua fitur lebih cepat dan lancar, “ jelas Umayya.

Masih lanjut Umayya, Teknologi lain yang ditanamkan Axioo pada Venge X, mempunyai prosesor dengan kinerja yang lebih tinggi yaitu True 64 bit Octacore karena ke-8 core pada prosesor yang dapat berjalan secara bersamaan.

“Prosesor 64 bit berjalan efektif mengingat sistem operasi yang digunakan adalah android Lollipop 5.1 sehingga memungkinkan dapat di-update ke Android Marsmallow 6.0. Kemudian, prosesor true 64 bit ini dikombinasikan dengan Mali T720 MP yang merupakan salah satu graphic processing unit tercepat saat ini menjadikan Venge dan Venge X sebagai pilihan paling tepat bagi pengguna smartphone mengingat performanya yang tangguh dan dapat diandalkan, “ ungkap Umayya.(yan/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO