Mole People, Makhluk Setengah Manusia Hidup 20 Mil di Bawah Tanah

Mole People, Makhluk Setengah Manusia Hidup 20 Mil di Bawah Tanah Makhluk mirip manusia muncul dari bawah tanah.

BANGSAONLINE.com - Sudah lama manusia mengisahkan adanya kehidupan makhluk mirip manusia di bawah tanah. Dan itu terus menjadi misteri. Namun, kini untuk pertama kalinya, misteri tersebut dipecahkan. Hanya saja, apakah makhluk-makhluk ini kawan ataupun lawan? Belum diketahui.

"Seperti kita, mereka berjalan dengan dua kaki, tetapi mereka jauh lebih tinggi dari manusia biasa - setinggi 8 ke 10 kaki tinggi. Jari-jari mereka seperti kuku binatang." Dan tangan mereka berselaput, dirancang untuk menggali. "Kulit mereka sangat kuat. Itu untuk menahan panas yang sangat di bawah Bumi ". 

Demikian Weekly World News mengungkapkan penemuan yang amat mengejutkan tentang satu kaum primitif yang menjalani kehidupan 20 mil di bawah tanah, makhluk-makhluk itu menggunakan terowong rahasia untuk bisa memasuki USA! 

Penemuan ini dibuat bukan oleh ahli arkeologi, tetapi justru oleh para ilmuwan NASA yang menggali jauh ke dalam Bumi - dan mereka coba sembunyikan keberadaan kaum primitif ini dari pengetahuan publik.

Seorang pekerja NASA yang tidak mau dipublikasikan telah menunjukkan gambar-gambar eksklusif and informasi mengenai kehidupan manusia gua ini. "Berita ini harus diberitahukan," tukas sumber itu. "Ini terlalu besar untuk disimpan," tambahnya. 

Sumber itu juga telah membeberkan beberapa rahasia besar mengenai Mole People. "Mereka tampaknya cukup ramah, tetapi mereka amat primitif. Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka, tetapi sangat susah karena mereka tidak bisa bahasa Inggris," sambung sumber itu. "Kami memanggilnya, Mole People." 

"Kami tidak tahu pasti berapa jumlah mereka ini. Kami baru melihat satu kota sejauh ini, dengan perkiraan 2000 orang Mole tinggai di situ. Tetapi ada pihak yang menyatakan bahwa mungkin jutaan orang Mole tinggal di kota-kota bawah tanah, bertebaran di bawah muka Bumi". Makhluk itu memiliki beberapa persamaan dengan manusia - dan juga sedikit perbedaan. 

"Seperti kita, mereka berjalan dengan dua kaki, tetapi mereka jauh lebih tinggi dari manusia biasa - setinggi 8 ke 10 kaki tinggi. Jari-jari mereka seperti kuku binatang. Dan tangan mereka berselaput, dirancang untuk menggali." "Kulit mereka sangat kuat. Itu untuk menahan panas yang sangat di bawah Bumi ". 

"Dapat diamati bahwa terdapat hubungan dan interaksi di antara manusia dengan makhluk ini suatu ketika dahulu - mereka bercakap di dalam bahasa yang hampir sama dengan dialek Navajo Lama. Sumber itu juga menyatakan bahwa kaum Mole ini mempunyai sistem otot-otot yang sangat besar, membuat mereka mampu bertindak ganas.

Sumber: beda-dunia

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO