Tikus Mutan Raksasa Serbu Kota, Warga Ketakutan

Tikus Mutan Raksasa Serbu Kota, Warga Ketakutan Warga kota menyatakan perang melawan tikus mutan. Tapi, ternyata sang tikus lebih pintar. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Tikus ukuran raksasa, yang diyakini mutan, menyerbu di Howard Street, Baker Street dan Anstey Road, Reading, Berks. Jumlahnya mencapai ratusan, dan mulai mengerat apa saja.

Orang tua pada ketakutan, dan melarang anak-anak mereka bermain di luar rumah, karena takut serangan tikus raksasa ini. “Kami hidup seperti dalam neraka,” kata satu di antara warga.

Warga mengatakan super tikus ini, kebal racun. Dia mengerat apapun. Yang ditakutkan jika mengerat kabel rem mobil. Warga pun mendesak dewan setempat untuk menangani wabah ini. Anak-anak tak mungkin lagi bermain di halaman atau kebun. Rencananya, mereka akan menyerahkan petisi kepada Reading Borough Council, besok.

“Tikus mutan sudah tak terkendali,” kata warga. “Selain kebal, mereka juga sangat pintar,” tambah dia.

Petisi mengatakan, saking banyaknya tikus, sehingga bisa dilihat di mana-mana. Di jalanan, di kebun belakangh rumah. Mereka bersarang di mobil yang diparkir di pinggir jalan, dan mengerat kabel-kabel yang butuh perbaikan mahal, atau kabel rem. “Jangan ada korban mati di jalan, hanya gara-gara tikus,” tulis petisi.

“Atau kami harus sakit karena kuman yang dibawa tikus. Sedangkan tikus itu sangat dekat dengan kami, atau makanan kami.”

Yang ditakutkan, tikus ini cepat berkembang biak, dan segera menyerbu se antero Inggris. Tikus taksasa dengan panjang 2 feet ini, diperkirakan telah menjelajah di berbagai kota.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO