Kecelakaan di Raya Sambiroto Mojokerto, Mbah Min Tewas Usai Tabrak Truk

Kecelakaan di Raya Sambiroto Mojokerto, Mbah Min Tewas Usai Tabrak Truk Jenazah Mbah Min dan motornya di TKP sebelum dievakuasi petugas. foto: istimewa

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tukimin (65) menjemput ajal di Jalan Raya Desa Sambiroto Sooko, Minggu (18/10) pagi. Pria lansia asal Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko yang akrab disapa Mbah itu tewas seketika setelah motor tua yang dikendarainya menabrak bak truk.

Akibat petakanya yang terjadi di jalan raya sebelah barat lapangan Desa Sambiroto itu korban menderita luka parah bagian kepala yang menyebabkan tewas di TKP (tempat kejadian perkara). Sedang motor butut yang dikendarai juga ringsek berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Rosyid saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan maut yang melibatkan motor melawan truk tersebut.

Dijelaskan Rosyid, sekitar pukul 06.00 pagi tadi (18/10), pengendara motor naas itu melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan truk melaju dari arah sebaliknya. Saat di TKP, tiba-tiba truk bernopol AE 8184 UG yang dikemudikan Setyo Budi, warga Madiun, memotong jalur berbelok ke kanan. Tabrakan keras pun tidak bisa dihindari. Motor Tukimin menyasar bak truk dengan keras hingga dirinya terlempar beberapa meter dan meninggal dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

“Diduga pengendara motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi, hingga menabrak truk di depannya yang belok memotong jalur ke kanan dan meninggal di lokasi,” ungkap Rosyid.

Diakui dia, pihaknya sempat kesulitan memastikan identitas korban. Sebab, selain tidak membawa KTP, motor yang digunakan juga tidak terpasang plat nomor polisi. Pasca kejadian, jenazah korban langsung dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Soediro Hoesodo Kota Mojokerto. Sedang sopir truk juga diamankan untuk penyidikan lebih lanjut beserta truk dan motor disita sebagai barang bukti. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO