Imam Ketiduran, Jumatan di Masjid Al-Borj Diganti Salat Jamaah Duhur

Imam Ketiduran, Jumatan di Masjid Al-Borj Diganti Salat Jamaah Duhur Salat jamaah Duhur di Masjid Al-Borj Jeddah.

JEDDAH, BANGSAONLINE.com – Peristiwa ini terjadi di sebuah masjid kawasan Ha'il, Jeddah, Arab Saudi. Jamaah salat Jumat di Masjid Al Borj di kota Hail terpaksa melewatkan salatnya lantaran sang imam yang tidak kunjung datang di masjid tersebut, Jumat (2/10) awal bulan ini.

Sebagaimana dilansir dari Arabnews, jamaah di Masjid Al Borj di kota Hail akhirnya melewatkan salat Jum'at lantaran sang imam yang bertugas memimpin salat dan berkhotbah tidak datang.

Setelah menunggu imam cukup lama, jamaah memutuskan untuk melakukan salat Dzuhur. Muazin di masjid Al Borj akhirnya memimpin jamaah untuk melakukan salat Dzuhur, tanpa melakukan khotbah Jumat.

Sang imam yang tidak disebutkan namanya tersebut ternyata ditemukan sedang tidur dan mereka terlambat menemukan pengganti saat ia bangun. Walhasil, setelah kejadian tersebut jamaah masjid menyuarakan ketidaksenangan mereka.

Omar Al Haddad, Kepala Departemen di bawah Departemen Urusan Islam di kawasan itu menegaskan akan ada tindakan yang diambil atas kejadian itu. Meski sang imam dikritik, beberapa pihak juga mengkritik jamaah karena gagal untuk menemukan imam pengganti.

Sumber: arabnews republikaonline

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'H Muhammad Faiz Abdul Rozzaq, Penulis Kaligrafi Kiswah Ka'bah Asal Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO