Tiduran di Rel, Mr X di Sidoarjo Tewas Ditabrak KA

Tiduran di Rel, Mr X di Sidoarjo Tewas Ditabrak KA PENASARAN: Warga di sekitar perlintasan KA Desa Sawo Tratap bergerombol karena ada seseorang yang ditabrak KA. foto: catur andy herlambang/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga yang berada di sekitar perlintasan rel kereta api (KA) di Desa Sawo Tratap Kecamatan Gedangan digegerkan dengan pria tanpa identitas alias Mr X yang diperkirakan berumur sekitar 48 tahun, tewas setelah tertabrak KA Logawa jurusan Surabaya-Jember, Minggu (4/10).

KSPK Polsek Gedangan Aiptu Suparmin kepada wartawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata awalnya korban diketahui tidur-tiduran di atas rel. Karena kejadiannya sangat cepat, warga tidak sempat meneriaki korban ketika ada kereta lewat. "Korban diduga tidak memiliki tempat tinggal tidak tetap (T4)," imbuhnya.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo.

Ditempat terpisah, Iksan Aditya Pratama (21) warga Dusun Blijo RT 11 RW 2 Desa Sebani Kecamatan Tarik tewas setelah terlibat tabrakan frontal dengan pengendara sepeda motor Honda Vario di pertigaan depan SPBU Watu Tulis, tepatnya di depan Perum Grand Indraprasta Prambon, Minggu (4/10).

"Akibat tabrakan itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CB150R nopol W-4070- WK jatuh terpental. Lalu, kepalanya terbentur aspal sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Kanit Lantas Polsek Prambon Aiptu Bambang.

Selanjutnya, jenazah Iksan Aditya Pratama dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo. (cat/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO