Gara-gara 'Mistis', Pos Polisi 902 di Jombang ini Mangkrak Dua Tahun

Gara-gara Pos polisi 902 yang dua tahun terakir dibiarkan mangkrak. foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pos polisi Polres Jombang yang berada di Jalan raya provinsi Surabaya-Kertosono tepatnya di Desa Sambirejo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang Jawa Timur sudah dua tahun terakhir mangkrak. Uniknya, alasan mangkraknya pos tersebut bukan karena kekurangan personil dari Polres Jombang, namun lebih dikarenakan hal mistis yang menyelimuti pos yang dinamakan 902 ini.

Kapolres Jombang AKBP Sudjarwoko mengatakan, pihaknya juga mendengar laporan dari jajarannya tetang kemistisan pos polisi tersebut.

"Terlepas adanya hal mistis tersebut bisa benar bisa juga tidak, namun yang saya dapatkan laporan dari para personil lalulintas demikian, memang menyebutkan bahwa ada kemistisan di Pos polisi tersebut," ujarnya kepada wartawan, Jum'at (2/10/2015).

Sudjarwoko menjelaskan kemistisan pos polisi 902 tersebut, yakni setiap ada petugas yang jaga, kecelakaan selalu terjadi di sekitar lokasi dan menyebabkan korban meninggal dunia.

"Dan dalam kurun waktu dua tahun, pos tersebut gak ada personil yang jaga. Malah tidak ada kecelakaan yang terjadi, namun semua itu kita kembalikan kepada sang pencipta," imbuhnya.

Saat disinggung apakah selamanya pos polisi tersebut dibiarkan mangkrak, Sudjarwoko mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan satuan lalulintas. "Ya kita liat saja bagaimana ke depannya," pungkasnya. (jbg1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO