Naik Sepeda Ontel, Warga Kureksari Sidoarjo Tewas Ditabrak Motor

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib sial menimpa Suprihatini (49) warga jalan Anggrek Desa Kureksari Kecamatan Waru yang tewas setelah tertabrak sepeda motor di jalan Raya Deltasari Sidoarjo, Kamis (1/10).

Informasinya, kecelakaan berawal ketika Suprihatini yang naik sepeda angin atau sepeda ontel dari arah timur ke barat. Ketika di lokasi kejadian, dia tiba-tiba berpindah jalur. Sialnya, dari arah yang sama melaju sepeda motor GL Pro nopol W-3508- ND yang dikendarai Isharianto (36) warga Desa Ngingas Kecamatan Sidoarjo. Karena jaraknya sangat dekat, tabrakan tak bisa terhindarkan.

Akibatnya, Suprihatini meninggal dunia di tempat. Warga yang ada di sekitar kejadian kemudian menghubungi polisi. Setelah petugas datang, jenazah Suprihatini di bawa ke RS Siti Khodijah. Sedangkan pengendara sepeda motor diamankan.

"Saat itu sepeda angin dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, penegendara sepeda angin mendadak pindah jalur. Sehingga tertabrak sepeda motor yang melaju tepat di belakangnya. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Anggota Polsek Polsek Waru Brigadir Muhammad Sholeh kepada wartawan, Kamis (1/10). (cat/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO