Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Innova Ringsek Usai Tabrak Mobil Parkir

Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Innova Ringsek Usai Tabrak Mobil Parkir RINGSEK: Kondisi mobil Toyota Innova yang ringsek dalam kecelakaan di jalur tol ketika dievakuasi oleh petugas. foto: khumaidi/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecalakaan kembali terjadi di ruas jalan tol arah Sidoarjo ke Porong, tepatnya di Km 34.400, Rabu (30/9). Mobil Toyota Kijang Innova warna hitam nopol B-8967-PH menabrak mobil box L-8089- DV yang sedang parkir di bahu jalan karena rusak. Kendati tak ada korban jiwa, namun body mobil Innova dari depan hingga belakang mengelupas dan kondisinya rusak parah.

Informasinya, kecelakaan berawal ketika mobil box yang dikemudikan oleh Suparto (43) warga Tambak Asri, Surabaya sedang parkir di bahu jalan. Tiba-tiba, mobil Kijang Innova warna hitam yang dikemudikan Sunaryo (54) warga Sukodame Surabaya muncul dari arah Sidoarjo ke Porong dengan kecepatan tinggi. Alhasil, pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga tabrakan keras tak terhindarkan.

Setelah menabrak mobil box, pengemudi mobil Toyota Innova mencoba banting setir ke kanan. Sialnya, muncul truk Nopol L-8912-UN yang dikemudikan oleh Adi Suroto (57) warga Desa Mejono Plemahan, Kediri dari belakang. Kembali, tabrakan tidak bisa dihindari.

Menurut Petugas PJR Jatim II Briptu Rolis Darmawan, kecelakaan ini berawal dari mobil Innova warga hitam dengan kecepatan tinggi yang akan  menyalip menggunakan bahu jalan.

"Karena terlalu kencang, mobil box sempat terseret 10 meter. Setelah menabrak mobil Innova banting setir ke kanan, kemudian di tabrak truk dari belakang," terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Untuk sementara kedaraan yang terlibat akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (kmd/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO