Ban Meletus, Mobil di Tol Sidoarjo Nyungsep

Ban Meletus, Mobil di Tol Sidoarjo Nyungsep NYUNGSEP. Posisi mobil yang nyungsep di sungai sebelah jembatan sebelum di evakuasi. foto: catur andy/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mobil Isuzu Panther Nopol L -1311-XR yang dikemudikan Albert (37) warga Petemon, Surabaya terbalik dan nyemplung sungai di samping jembatan di tol Surabaya arah Sidoarjo Km 20, tepatnya di Desa Kelopo Sepuluh Kecamatan Sukodono, Jum'at (18/9). Beruntung, Albert selamat meskipun mengalami luka di bagian lengan sebelah kanan.

Kejadian berawal ketika Albert hendak mengirim barang berupa mur dan baut ke Sidoarjo lewat jalan tol. Di tengah perjalanan, tiba-tiba ban mobil bagian belakang meletus. Spontan, dia banting setir ke kiri hingga menabrak pembatas jalan. Karena tak terkendali, mobil terjungkal dan kejebur sungai di samping jembatan.

Kerasnya suara letusan ban di jalan tol tersbeut, menggagetkan warga di sekitar. Setelah mengetahui ada mobil yang terbalik dan masuk sungai, warga berlarian untuk menolong dengan mengeluarkan Albert dari dalam mobilnya.

Petugas Senkom Jasa Marga, Moch Samsul kepada wartawan mengaku awalnya tidak mengetahui kalau ada kecelakaan di Km 20 dari arah Surabaya-Sidoarjo itu.

"Setelah mendapat kabar, kami bersama anggotanya ke lokasi untuk mengevakuasi mobil Isuzu Panther yang terlungkap di bawah jemabatan, tepatnya di Desa Kelopo Sepuluh Kecamatan Sukodono," pungkasnya. (cat/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO