Pesan Mantan Bupati Situbondo terhadap Ra Hamid dan Ra Fadil: Tetap Harmonis, Jaga Kekompakan

Pesan Mantan Bupati Situbondo terhadap Ra Hamid dan Ra Fadil: Tetap Harmonis, Jaga Kekompakan Suroso, mantan bupati Situbondo diapit pasangan Ra Hamid-Ra Fadil dan mantan ketua DPRD Jatim, Fathorrosjid. (foto: hadi prayitno/BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Setelah mengikuti pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo periode 2015-2020, pasangan KH. Abdul Hamid Wahid (Ra Hamid) – LC. Ach. Fadil Muzakki Syah (Ra Fadil) melakukan safari ke sejumlah tokoh di Situbondo, di antaranya mantan Bupati Situbondo, Drs. Suroso, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Suroso menyampaikan harapannya agar pasangan calon Ra Hamid – Ra Fadil menjaga harmonisasi dalam memerintah Situbondo apabila sudah terpilih nanti.

“Ra Hamid dengan Ra Fadil untuk tetap kerjasama, jangan nanti sampai pecah. Itu biasanya nomor duanya atau wakilnya ditinggal, jangan. Jadi kompak. Kemudian kekompakan itu saya tidak lupa juga akan mendukung, melihat dan memantau pemerintahan yang akan dilaksanakan,” kata Suroso di rumahnya, sore tadi (26/8).

Suroso mengisahkan, di saat yang bersamaan dengan pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon, Suroso yang hendak menunaikan shalat Dzuhur melihat jam di rumahnya. Saat itu, kata Suroso sudah pukul dua.

“Ketika pengambilan nomor hari ini, saya shalat Dzuhur, kok saya lihat jam, sudah jam dua ya. Akhirnya feeling saya nomor dua, nomor dua, begitu,” kisahnya.

Suroso menambahkan, sesuai dengan petunjuk yang diterimanya tersebut dirinya menyatakan mantap untuk mendukung paslon nomor urut dua yakni pasangan Ra Hamid – Ra Fadil. “Mantap, saya mendukung,” tegasnya.

Setelah mendapat restu dari mantan Bupati Situbondo, pasangan nomor urut dua ini melanjutkan safari ke KH Syifullah, dilanjutkan ke wisma Wakil Bupati Situbondo, Rahmad, SH dan ke Hadi Wiyono, rektor Unars Situbondo dan sejumlah tokoh lainnya. (had/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO