Soal TTM, Rizal Ramli No Comment, Cornelia: Semua Orang Layak Bahagia

Soal TTM, Rizal Ramli No Comment, Cornelia:  Semua Orang Layak Bahagia Rizal Ramli dan Cornelia Agatha di tabloid C&R

BANGSAONLINE.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli (60 tahun) dikabarkan punya hubungan khusus dengan cantik Cornelia Agatha (42 tahun). Tabloid C&R menyebut Teman Tapi Mesra (TTM). Bagaimana kisahnya.

Hanya berselang sehari setelah dilantik sebagai Menko Kemaritiman, Rizal Ramli langsung melontarkan kritik kepada Menteri BUMN Rini Soemarno terkait rencana pembelian pesawat untuk Garuda Indonesia. Rizal beralasan tidak ingin Garuda bangkrut lagi karena membeli pesawat dengan menggunakan pinjaman luar negeri senilai 44,5 miliar dollar AS atau sekitar Rp 99 trilyun, padahal Airbus A350 hanya cocok untuk penerbangan ke Amerika dan Eropa.

Ia membuktikan pengalaman Garuda yang menerbangi rute Internasional Jakarta-London hanya dengan tingkat isian 30 persen sehingga memicu kerugian berkepanjangan.

Rizal Ramli juga mengkritik rencana proyek listrik 35 ribu MW. Bahkan Rizal menantang Wakil Presiden Jusuf Kalla berdebat membahas proyek tersebut. Namun Jusuf Kalla menolak dan memilih untuk memanggil Rizal karena tidak etis.

Polemik panas itu akhirnya reda setelah Rizal Ramli dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan JK. Kabarnya Rizal Ramli juga ditegur di depan sidang kabinet.

Meski demikian berita tentang Rizal Ramli tak surut begitu saja. Kini muncul berita heboh soal hubungan mesra Rizal Ramli dengan cantik yang kini berstatus janda, Cornelia Agatha. Berita ini bermula dari tabloid C&R edisi 19-25 Agustus yang terbit Rabu lalu. Dalam cover tabloid itu dipasang foto Cornelia yang bersandar mesra di dada Rizal Ramli dengan ditulis: "Teman Mesra Menteri Baru.”

Loh, memang ada apa dengan mereka?

Rizal Ramli yang kini berusia 60 tahun langsung menolak memberikan jawaban saat dikonfirmasi kabar hubungan mesranya dengan Cornelia Agatha. "No commento soal itu, no commento," elak Rizal, Menko Kemaritiman itu, saat ditemui di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, kemarin.

Berbeda dengan Rizal Ramli, Cornelia yang kini berusia 42 tahun di akun twitter miliknya @Cornelia_OnStage, berkicau perasaannya. "Everybody deserves to be happy (semua orang layak untuk bahagia).... ROSE," tulis Cornelia lewat akun twitter-nya, Rabu (19/8/2015) lalu dengan emoticon bergambar bunga mawar.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO