Nyaman Gandeng Emil Dardak, Khofifah Maju Lagi di Pilgub Jatim 2024

Nyaman Gandeng Emil Dardak, Khofifah Maju Lagi di Pilgub Jatim 2024 Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa mengaku nyaman bekerja bersama Emil Elestianto Dardak. Hal tersebut semakin menguatkan keduanya akan berpasangan lagi dalam 2024.

"Alhamdulillah dari partai yang sudah memberi rekomendasi kepada saya, pertama adalah PAN, kedua Gerindra, ketiga Golkar, kemudian Demokrat sudah menyebut nama bacawagubnya," kata di kediamannya di Surabaya usai doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, Selasa (12/3/2024).

“Saya merasa sangat nyaman dengan Mas Emil, bahwa ada proses yang kita lakukan 5 tahun ini. Tentu banyak hal yang masih membutuhkan penguatan, dan apa, mungkin percepatan-percepatan," imbuhnya.

"Kalau awal itu kan ya kita sama-sama masih mencoba mencari format mana yang terbaik. Tapi kalau sudah ketemu pada area gitu ya, percepatan demi percepatan bisa kita lakukan,” urai Ketua Umum PP Muslimat NU ini.

Selain itu, tidak menampik jika dirinya ingin menggandeng Emil kembali di 2024. Namun, dirinya akan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan partai-partai pengusung.

"Ini proses demokrasi, maka semua ruang saya rasa terbuka untuk kita saling bersinergi. Ya kita harus melakukan komunikasi sebaik mungkin, pasti semua ingin Jawa Timur lebih baik. Jawa timur akan lebih produktif jika sinergitas semua lini bisa dimaksimalkan. Saya rasa visi membangun Jatim ke depan relatif memungkinkan untuk mengkomunikasikan," paparnya.

Mantan Menteri Sosial itu kembali menegaskan akan berkomunikasi dengan partai politik pengusung soal cawagub yang akan digandeng di Pilgub 2024.

"Akan kita komunikasikan, saya menyampaikan saya sangat nyaman dengan Mas Emil gitu. Kita bisa berbagi tugas selama ini dengan cukup baik gitu, sama-sama punya kegiatan yang sama tinggi load-nya. Saya merasa kita bisa mengomunikasikan dengan baik," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO