Tingkatkan Profesionalitas Kinerja, Diskominfo Kota Kediri Gelar Workshop Personal Branding

Tingkatkan Profesionalitas Kinerja, Diskominfo Kota Kediri Gelar Workshop Personal Branding Para pegawai Diskominfo Kota Kediri saat mengikuti Workshop Personal Branding. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri menggelar workshop Great Personality & Service Excelent bertajuk 'Kepribadian Yang Profesional Dalam Dunia Kerja', Jumat (8/3/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan profesionalitas kinerja pegawai.

Agenda tersebut digelar untuk memberi bekal dan semangat agar para pegawai Diskominfo Kota Kediri yang sedang dalam melaksanakan pekerjaannya dapat menjalankannya dengan baik. Peserta yang hadir pada kegiatan ini sejumlah kurang lebih 100 orang.

Sekretaris Diskominfo Kota Kediri, Elis Kustyaningsih, mengatakan bahwa mengaktualisasikan potensi diri dan membangun kepercayaan orang lain itu sangat penting. Untuk itu, workshop diperlukan oleh para staf yang berinteraksi masyarakat langsung ataupun melalui media online.

“Pegawai yang berkarakter dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik akan dapat melaksanakan tujuan pelayanan publik dalam meningkatkan daya saing institusi di mata publik dan dapat membentuk dirinya menjadi lebih bermartabat,” ucapnya.

Menurut dia, workshop ini digelar dengan tujuan untuk menambah wawasan para peserta agar dapat memiliki sikap profesional dalam bekerja dan dapat memposisikan diri agar mampu memahami tugas dan tanggung jawab, membangun hubungan dan relasi yang baik, serta memiliki integritas dalam bekerja.

Mendaulat Nurdina sebagai narasumber kegiatan ini berlangsung sangat meriah. Menurut informasi, ia saat ini sebagai Instruktur Kepribadian. Nurdina, menyampaikan bahwasannya keprofesionalitasan dalam dunia kerja itu sangat penting.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO