Harlah ke-17, PKB Bondowoso Tumpengan dan Santuni Anak Yatim

Harlah ke-17, PKB Bondowoso Tumpengan dan Santuni Anak Yatim Ketua DPC PKB Bondowoso, Ahmad Dhafir, saat membagikan santunan ke anak yatim. (foto: sugiyanto/BANGSAONLINE)

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Perayaan hari lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa () yang ke-17 dirayakan secara sederhana oleh DPC Bondowoso, Jum'at (24/7). Bertempat di kantor DPC di jalan Santawi, para pengurus menggelar tumpengan bersama pengurus NU dan para kader. Usai tumpengan, mereka membagikan masker kepada pengendara yang terdampak abu letusan gunung Raung serta menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim.

Perayaan secara sederhana kemarin dipimpin langsung oleh ketua DPC Ahmad Dhafir. Tampak pula Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso KH Abdul Qodir Syam serta sejumlah tokoh NU lainnya.

Ahmad Dhafir mengungkapkan jika eksistensi selama ini tak lepas dari dukungan penuh warga NU. Untuk itulah, lanjut dia, perjuangan yang dilakukan oleh tentunya akan selalu seiring sejalan dengan garis perjuangan NU. “Sebagai warga , kita tentu harus ikut menyukseskan Muktamar NU ke-33 demi meneguhkan Islam Nusantara untuk peradaban Indonesia dan dunia,” ujar pria yang juga ketua DPRD Bondowoso ini.

Sementara itu, Tohari, Sekretaris DPC Bondowoso mengungkapkan jika suksesnya Muktamar NU ke-33 yang akan digelar awal bulan depan memang menjadi fokus dari sebagai partai yang dilahirkan dari rahim NU.

“Kita berupaya membantu suksesnya Muktamar nanti, salah setunya dengan dengan melakukan istighotsah bersama dengan mengajak anak-anak yatim. Kita bersama-sama turut mendoakan kesuksesan muktamar,” ungkapnya. (gik/rvl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO