Hendak Silaturahmi, Mobil Kijang di Kediri malah Terjebur di Kali Brantas

Hendak Silaturahmi, Mobil Kijang di Kediri malah Terjebur di Kali Brantas RAMAI-RAMAI. Warga saat membantu mengevakuasi mobil yang tercebur di sungai. (foto: dendi martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bangsongan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Senin (20/7) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, mendadak gempar. Pasalnya, sebuah mobil kijang terjebur di anak sungai kali brantas di desa tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil kijang warna hitam dengan Nopol N 1687 AW yang diketahui milik Rudianto (40) jalan sebulu no 7 Kelurahan bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang tersebut diduga terperosok ke kali brantas tersebut lantaran lupa tidak menarik tuas rem tangan (handbrake). "Tadi saya lupa menarik tuas handbrake, dan langsung turun bersama keluarga," tutur Rudianto pemilik mobil kijang.

Rudianto yang rencananya silaturahmi ke tempat kerabatnya di rumah Karno, Desa Bangsongan, itu apes karena mobilnya terperosok ke kali brantas dan terseret arus sungai hingga 150 meter. Berkat bantuan warga sekitar, akhirnya mobil tersebut berhasil dievakuasi. "Saya langsung minta bantuan warga sini mas. Tadi dibantu warga mobil saya diseret menggunakan rantai dan alat seadanya," terangnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Pagu Aiptu Herry KS, menuturkan bahwa dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat kejadian para penumpang sudah turun semua," jelas Kasi Humas. (kdr-1/rif/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO